Kamis, 03 Juli 2014

Uji Autokorelasi Menurut Singgih Santoso (2010)


Gambar di atas diambil langsung dari buku yang bersangkutan yaitu Singgih Santoso (2010) dimana pengujian autokorelasi berdasarkan angka Durbin-Watson namun skala yang dipakai tidak perlu membaca tabel DW dan mengetahui angka batas degree of lower (dL) dan degree of upper (dU) tapi cukup dengan menggunakan angaka batas bawah -2 dan batas atas 2. Jika angka DW berada di antara -2 sampai dengan 2, maka data dinyatakan bebas dari masalah autokorelasi.

65 komentar:

  1. mau tanya nih, itu buku santoso 2010 yg judulnya apa ya??
    trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Statistik Parametrik, warna cover dominan putih hijau..

      Hapus
    2. Terima Kasih...membantu banget...coz kalo pake dL dan dU kesimpulannya inconclusion...hehehe...

      Hapus
    3. Kak boleh tau terletak di halaman berapa uji autokorelasi ini ya kak?

      Hapus
  2. saya sedang mencari buku tersebut untuk skripsi sy, sudah cari di beberapa toko buku bahkan di senen, tp tidak juga saya dapatkan :'( sekarang sedang menunggu keajaiban semoga buku tersebut bisa saya dapatkan :')

    BalasHapus
  3. mau donk bukunya. berapa harganya? phtocopian jg gk apa apa deh...

    BalasHapus
  4. Minta foto cover sm halamannya dong yg uji autokorelasinyaaa

    BalasHapus
  5. Minta foto cover sm halamannya dong yg uji autokorelasinyaaa

    BalasHapus
  6. mw dong bukunya. harganya berapa, soalnya saya dah nyari pi nggk nemu2

    BalasHapus
  7. Sangat membantu, terima kasih.

    BalasHapus
  8. Dear All,
    Buku tersebut masih saya pakai dan tidak dijual, namun begitu jika ada yang membutuhkan, saya bisa kirimkan copiannya via email. hub saya di 085643597075.. terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas, boleh minta tolong dikirim ke email saya? cahyaniy45@gmail.com terima kasih sebelumnya mas

      Hapus
  9. Mas, aku juga butuh buku itu, bisa kirim via email gak? Buat panduan skripsi nih .. Help yaa

    BalasHapus
  10. mas, saya butuh buku itu buat skripsi bisa kirim via email gak?
    minta tolong yah mas.

    BalasHapus
  11. mas, saya butuh buku itu buat skripsi bisa kirim via email gak?
    minta tolong yah mas.

    BalasHapus
  12. siang mas, bisa minta copy buku itu ke email rikyrusdimanputra@gmail.com . terima kasih

    BalasHapus
  13. Sangat membantu.thanks.
    Untuk judul buku,penerbit dan tahun penerbitan boleh dikasih tahu mas?

    BalasHapus
  14. saya mau tanya dong mas alasan memakai -2 +2 itu apa yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. malam mas.. mas boleh dijawab pertanyaan ini. Saya jg msh bingung knp batasannya boleh menggunakan -2 sampai 2... terima kasih mas sebelumnya

      Hapus
  15. Mau minta copyan nya mas tolong ellintaufanny@gmail.com

    BalasHapus
  16. saya mohon minta copyan nya dong mas. saya lagi skripsi perlu refrensi. saya mohon sekali. ini alamat email saya febrianiutami96@gmail.com
    terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  17. mas, saya butuh buku itu buat skripsi bisa kirim via email gak? wijayawelly6@gmail.com

    BalasHapus
  18. Ka saya boleh minta copy an buku itu ga ka buat bahan skripsi saya karena data saya terkena autokorelasi menurut buku hgozali, sedangkan menurut buku tersebut punya asumsi berbeda yang artinya data saya bebas autokorelasi.
    Alamat email
    Elanurjanah14@gmail.com

    Terimakasih

    BalasHapus
  19. Kakak minta copiyan bukunya. Untuk literatur skripsi saya.
    ayualfita4@gmail.com

    Jazakumullah 🙏

    BalasHapus
  20. Kakak minta copiyan bukunya. Untuk literatur skripsi saya.
    ayualfita4@gmail.com

    Jazakumullah 🙏

    BalasHapus
  21. maaf, kakak saya ijin minta softcopy buku ini ya, ini email saya gustiabdul.94@gmail.com terima kasih..

    BalasHapus
  22. tolong dikirim ke email saya juga utk referensi penelitian : jefri0228@gmail.com

    BalasHapus
  23. Balasan
    1. maaf kak..saya juga minta softcopynya soalnya lagi butuh

      Hapus
  24. Maaf ka saya juga minta tolong kirin soft copy nya ke email saya fkurniasih6@gmail.com
    Terimakasih ka:)

    BalasHapus
  25. halo kak, saya boleh minta soft copy nya juga via email?
    wenling99629@gmail.com

    atau boleh minta nomor halaman di photo itu?

    BalasHapus
  26. mohon maaf kak, saya boleh minta soft copy nya juga gak kak? ini email saya wildanaasyifa96@gmail.com
    terimaksih kak :)

    BalasHapus
  27. Mas boleh minta tolong kirimkan copyan ke email saya mas.. Saya lagi membutuhkan bukunya mas (harianto1997.arbi@gmail.com)

    BalasHapus
  28. hallo ka, saya boleh minta soft copy nya juga via emaill
    ini email saya murdhaningsih@gmail.com
    terimaksih banyak

    BalasHapus
  29. mas boleh minta tolong kirimin soft copynya via email saya mau sidang wisatriop@gmail.com terimakasih mas sebelumnya

    BalasHapus
  30. Hallo kak... Bisa minta soft copynya via email? Lagi skripsi belum nemu2 bukunya.. desbund@ymail.com terimakasih kak

    BalasHapus
  31. selamat siang kak, terimakasih sebelumnya karena pernyataan dari buku tersebut sangat membantu. sama seperti teman-teman yang lain, saya kesulitan mencari buku tersebut, jadi mau minta tlong untuk dikirimkan softcopy nya ke email sriindahwidyaf167@gmail.com terimakasih

    BalasHapus
  32. Pagi ka, boleh minta tolong minta soft copy nya gk ya kirimkan ke email rosithant@gmail.com .. Soalnya seperti yg lain sudah nyari tp belum nemu2.. Terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  33. Maaf kak mohon ijin untuk minta soft copy buku ini untuk penelitian saya bisa? email :273riska@gmail.com
    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  34. Kakk, minta izin untuk minta soft copy nya kaa, terimakasih sebelumnya,
    Email : pazmiii12@gmail.com

    BalasHapus
  35. Malem mas,, izin minta softcopy nya🙏
    TeriMakasih...
    Semoga semakin banyak yang menggunakan semakin di setujui
    Email: ahmadrizal61@gmail.com

    BalasHapus
  36. Siang mas
    Saya izin minta soft copy nya
    Mohon bantuannya pengiriman soft copy di email ainurrhohmah@gmail.com
    Terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  37. Malam mas, saya izin minta softcopy nya mas email : dedisutendi20@gmail.com

    BalasHapus
  38. Saya izin minta soft copy nya
    Mohon bantuannya pengiriman soft copy di email enggarnovitasari06@gmail.com
    Terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  40. Mas boleh minta softcopynya? untuk keperluan penelitian ini email saya sonipratama441@gmail.com

    BalasHapus
  41. Delmar malam..mohon ma'af sebelumnya mengganggu waktunya..
    Apakah saya boleh Minta softcopynya untuk keperluan penelitian. Berikut ini email saya betty.wulansari123@gmail.com
    Terimakasih banyak kak

    BalasHapus
  42. halo kak saya boleh minta softcopynya . email saya fatinnur015@gmail.com
    terima kasih

    BalasHapus
  43. Hai ka, bisakah saya minta softcopyannya, karna saya lagi mengerjakan skripsi di bab 4 dan saya masih bingung dengan uji autokorelasi nya, bisa saya minta softcopyannya ke alamat email saya nadiadwitami62@gmail.com

    BalasHapus
  44. Pagi ka, bisakah saya minta softcopyannya, karna saya lagi mengerjakan skripsi di bab 4 dan saya masih bingung dengan uji autokorelasi nya, bisa saya minta softcopyannya ke alamat email saya sucikharisma.sk23@gmail,com. terimakasih ka

    BalasHapus
  45. Maaf ka apakah saya masih bisa mendapatkan softcopyannya, saya juga lagi mengerjakan skripsi bab 4 dan lagi membutuhkan buku itu

    BalasHapus
  46. Maaf ka apakah saya masih bisa mendapatkan softcopyannya, saya juga lagi mengerjakan skripsi bab 4 dan lagi membutuhkan buku itu, alamat email saya shopuss4@gmail.com

    BalasHapus
  47. Selamat malam kak, maaf mengganggu waktunya kak, perkenalkan saya hilda, boleh minta tolong tidak kak, saya ingin meminta file yang uji autokorelasi dari singgih santoso dan diperlihatkan halamannya, terima kasih sebelumnya kak
    Kalau berkenan utk mengirim gambar halaman berkenaan uji autokorelasi, singgih santoso, alamat email saya hilmeong@gmail.com terima kasih sebelumnya kak ��

    BalasHapus
  48. maaf adakah yang sudah menerima copyannya atau bolehkah saya minta tolong kirim ke email saya haposansitorus@gmail.com. Terimakasih

    BalasHapus
  49. Bismillah semoga dibales, halo kak saya Novi. Saya butuh softcopy an bukunya apakah boleh di share di email a28novi.k@gmail.com?
    Makasih.

    BalasHapus
  50. halo kak Fransiskus, maaf saya mau minta file yang uji autokorelasi dari singgih santoso dan diperlihatkan halamannya untuk skripsi, tolong kirim alamat ke email saya tututwulan0188@gmail.com. terima kasih sebelumnya kak..

    BalasHapus
  51. Selamat malam pak/ka, saya anis, izin maaf tanpa mengurangi rasa sopan. Boleh g saya juga minta copyian dari buku singgih santoso ini untuk keperluan skripsi ka, minta tolong jikalau diizinkan ini alamat email saya kak joyers306@gmail.com, terimakasih sebelumnya ka

    BalasHapus
  52. Permisi kak boleh minta tolong izin meminta softcopy bukunya email saya isnawatinew06@gmail.com

    BalasHapus
  53. kak maaf boleh minta softcopynya buat keperluan skripsi saya, sebelumya terimakasih kak

    email : rifaatianisah2001@gmail.com

    BalasHapus